Garuda Jaya akui Uzbekistan lawan sulit

Jum'at, 25 April 2014 - 20:24 WIB
Garuda Jaya akui Uzbekistan lawan sulit
Garuda Jaya akui Uzbekistan lawan sulit
A A A
Sindonews.com - Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-19, Eko Purjianto menganggap Uzbekistan merupakan lawan yang patut diwaspadai Evan Dimas cs selain Australia di Grup B, Piala AFC U-19, Myanmar. Menurutnya skuat asuhan Sergey Lushan itu bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Seperti diketahui Garuda Jaya akan menghadapi Uzbekistan dalam partai perdana Grup B, Oktober, mendatang. "Uzbekistan bukan lawan yang mudah," ujar Eko ketika dihubungi, Jumat (25/4).

Apa yang dikatakan Eko memang cukup beralasan. Pasalnya, tim berjuluk White Wolves itu sudah lima kali ikut dalam ajang yang sama. Prestasi terbaik mereka tercatat terjadi di 2008 saat berhasil menjadi runner up. Eko juga menambahkan yang perlu dilakukan tim sekarang adalah memperbaiki kekurangan yang masih ada dalam tim.

Rentang waktu yang cukup lama bakal coba dimanfaatkan Garuda Jaya untuk melakukan beberapa perubahan. "Sekarang kami masih melakukan persiapan masih ada beberapa bulan lagi, sekarang bagaimana kami prepare sebaik mungkin," tutup asisten Indra Sjafri itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7864 seconds (0.1#10.140)