Tito Vilanova banjir ucapan belasungkawa

Sabtu, 26 April 2014 - 01:01 WIB
Tito Vilanova banjir ucapan belasungkawa
Tito Vilanova banjir ucapan belasungkawa
A A A
Sindonews.com - Tidak lama setelah Barcelona mengumumkan kabar duka atas meninggalnya mantan pelatih mereka, Tito Vilanova, pada Jumat (25/4) malam WIB, banyak tokoh dan klub dalam dunia sepak bola yang menyampaikan belasungkawa mereka.

Raksasa Catalan itu memberitahukan bahwa pengganti Pep Guardiola pada Juni 2012 itu, meninggal dunia pada usia 45 tahun, setelah bertempur dengan kanker tenggorokan.

Saat masih menjadi nakhoda Barca, Vilanova berhasil membawa Barca menjadi juara La Liga Spanyol musim 2012-2013. Karena penyakit yang dideritanya, Vilanova pun memutuskan untuk mundur dan digantikan oleh Gerardo 'Tata' Martino.

Berikut adalah beberapa kicauan belasungkawa klub dan tokoh sepak bola dunia:

Atletico Madrid: "Kami mengirimkan doa dan belasungkawa kami kepada keluarga Tito Vilanova. Dia akan dikenang sebagai seorang pejuang dan pahlawan."

Striker Manchester City, Edin Dzeko: "@FCBarcelona pelatih Tito Vilanova meninggal dunia di usia 45 - #RIPTito :(:(:(:(."

Manchester United: "#mufc sangat bersedih mendengar kabar meninggalnya Tito Vilanova. Kami menyampaikan dengan tulus duka cita kami kepada keluarga dan kawan-kawan kami di @FCBarcelona."

Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi: "#RIPTitoVilanova."

Gelandang Manchester City, Samir Nasri: "RIP Tito Vilanova, saya berbelasungkawa untuk keluarganya."

Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson: "Sangat menyedihkan mendengar kabar meninggalnya Tito Vilanova. Pikiran dan simpati saya untuk keluarganya, yang saat ini berada dalam masa yang sangat berat."

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso: "DEP Tito Vilanova."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)