Bradl gantung nasib di kondisi trek

Sabtu, 26 April 2014 - 15:39 WIB
Bradl gantung nasib...
Bradl gantung nasib di kondisi trek
A A A
Sindonews.com - Stefan Bradl akui kecewa dengan hasil latihan bebasnya meski berbekal pengalaman pernah uji coba di Sirkuit Termas di Rio Hondo, Argentina. Dirinya yang mengeluhkan persiapan dan tidak tahu bagaimana hasil perlombaan besok.

Pembalap LCR Honda itu tercecer di posisi ketujuh di sesi latihan pertama. Dirinya pun memerbaiki posisinya ke urutan empat di sesi kedua Sabtu (26/4).

Meski berhasil memangkas jarak, Bradl mengaku tetap kecewa karena hasilnya itu sangat dipengaruhi persiapan trek yang menurutnya sangat buruk. Dirinya pun pasrah bagaimana trek akan memengaruhi hasilnya besok.

"Seperti yang diharapkan trek tidak dalam bentuk yang baik. Itu sangat kotor tetapi sedikit membaik di sore hari. Kami kehilangan banyak ban karena itu" ucap Bradl yang dilansir Crash, Sabtu 926/4)

"Kami harus mengganti ban karena ban baru bisa membuat lebih cepat dua detik. Sebenarnya disayangkan terlalu banyak mengganti ban di tengah kompetisi seberat ini, tapi sirkuit yang kotor menyebabkan hal itu".

"Sejauh ini kami bekerja baik, tapi kita lihat saja bagaimana kondisi trek besok" ucapnya pasrah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)