Bridgestone tanggapi santai keluhan pembalap

Sabtu, 26 April 2014 - 17:38 WIB
Bridgestone tanggapi santai keluhan pembalap
Bridgestone tanggapi santai keluhan pembalap
A A A
Sindonews.com - Banyaknya kritikan para pembalap MotoGP terkait ban selepas menjalani sesi latihan bebas GP Argentina di tanggapi santai oleh pihak pemasok ban. Manajer Bridgestone, Shinji Aoki menilai kondisi akan segera membaik jelang balapan Minggu besok.

Banyak pembalap yang mengeluhkan kinerja ban di sesi latihan kedua. SAlah satunya Jorge Lorenzo yang sempat meragukan produk pemasok ban MotoGP itu.

Hal itu langsung disanggah oleh Aoki. Menurutnya, perbaikan justru terjadi di sesi latihan kedua di mana ban lebih kuat mencengkeram trek sirkuit Argentina itu.

"Kondisi itu yang kami harapkan hari ini, jalanan berpasir menyebabkan keausan ban belakang lebih cepat dan tingkat grip yang rendah. Masalah kemudian di perparah dengan suku di pagi hari sehingga ban cepat mengembang. Tapi kami yakin situasi akan lebih baik waktu demi waktu" ucap Aoki yang dilansir Crash, Sabtu (26/4)

"Menurut saya FP2 telah menunjukkan adanya perkembangan dan ini mengakibatkan pemakai ban mendapat pegangan yang lebih kuat sehingga bisa mendapatkan peningkatkan waktu yang lebih sigifikan" imbuh pria asal Jepang itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4178 seconds (0.1#10.140)