PSG bakal juara Ligue 1, jika...

Sabtu, 26 April 2014 - 20:32 WIB
PSG bakal juara Ligue 1, jika...
PSG bakal juara Ligue 1, jika...
A A A
Sindonews.com - Kemenangan 1-0 Paris Saint-Germain atas Evian pada Rabu (23/4) lalu membuat mereka selangkah lagi merengkuh gelar juara Ligue 1 untuk kedua kali secara berurutan pada Minggu (27/4) melawan Sochaux.
Saat ini, Les Rouge-et-Bleu masih memimpin klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 82 poin, unggul 10 poin dari rivalnya AS Monaco yang berada di peringkat kedua. Paris dapat memastikan gelar juara Ligue 1 dua musim berurutan pada akhir pekan ini.
"Kami menuju ke sana untuk memenangkan gelar kedua secara berurutan," kata Zoumana Camara kepada PSG TV tentang pertandingan melawan Sochaux.
"Tahun kedua secara berturut-turut, kami dapat memenangkan gelar juara jauh dari rumah kami setelah musim lalu mengalahkan Lyon. Tahun ini kami bisa juara di Sochaux, tim yang berjuang untuk bertahan. Masih butuh satu upaya terakhir lagi!" sambungnya.
Para pemain telah bekerja keras sepanjang pekan di Ooredoo Training Centre untuk memastikan mereka siap menghadapi pertandingan di Stade Auguste Bonal. Sesi terakhir latihan akan digelar pada Sabtu, sebelum terbang ke Sochaux.
PSG akan juara akhir pekan ini jika...- menang melawan Sochaux.- Monaco kalah dari Ajaccio.- Paris bermain imbang dengan Sochaux dan Monaco kalah atau imbang melawan Ajaccio.
Ajaccio akan bermain melawan Monaco pada Sabtu (26/4).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3541 seconds (0.1#10.140)