Balotelli dikritik, Seedorf geram

Sabtu, 26 April 2014 - 21:41 WIB
Balotelli dikritik, Seedorf geram
Balotelli dikritik, Seedorf geram
A A A
Sindonews.com - Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf tidak terima bombernya, Mario Balotelli dikritik tajam pasca Milan kalah 2-0 dari AS Roma. Pelatih asal Belanda ini pun menyebut, publik memang selalu punya senjata untuk menyerang Balotelli.

"Anda selalu siap untuk menyerang sisi negatif Balotelli. Kritik ini datang setelah pekan-pekan positif soal golnya daripada perilakunya," pungkas Seedorf seperti dilansir sportsmole.

Seedorf yang menjabat sebagai pelatih Milan pada Januari lalu juga menerangkan alasannya terkait keputusan mengganti Balotelli dengan Pazzini.

"Saya bisa tetap membiarkan dia bersama Pazzini tetapi saya memilih untuk melakukan pergantian. Honda telah memberikan segalanya. Apakah Balotelli gugup? Tidak, adalah fair untuk saya memberikan ruang bagi Pazzini," tutup Seedorf.

Seperti diketahui, performa Balotelli dalam laga itu mendapat kritik keras dari salah seorang komentator Skysports Italia, yang juga mantan pemain, Giancarlo Marocchi.

Dalam wawancara seusai laga dengan Marocchi, Balotelli terlihat sangat emosional dan menyebut Marocchi tidak mengerti apapun tentang sepakbola.

Tidak terima dikritik, mantan striker Manchester City itu pun pergi saat proses wawancara yang ditayangkan di televisi itu masih berlangsung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)