Nishikori harumkan Jepang

Minggu, 27 April 2014 - 14:31 WIB
Nishikori harumkan Jepang
Nishikori harumkan Jepang
A A A
Sindonews.com - Petenis asal Jepang Kei Nishikori boleh berbangga hati. Pasalnya, dia menjadi pemain Jepang pertama yang berhasil melaju ke final kejuaraan tennis masters yaitu Barcelona Open 2014.

Bermain di Real Club de Tenis Barcelona, Nishikori berhasil mengandaskan unggulan sembilan asal Latvia, Ernest Gulbis dua set langsung 6-2,6-4. Tanpa kesulitan petenis 24 tahun itu melenggang ke babak final pertamanya di ajang yang sudah ada sejak tahun 1953 itu.

Menurut Nishikori, dirinya bangga bisa membawa Jepang ke ajang tertinggi. Dirinya pun mengaku sangat menikmati permainan sehingga bisa memenangkan pertandingan.

"Saya senang melihat banyak orang Jepang mengucapkan selamat kepada Saya setelah pertandingan. Saya suka datang ke Spanyol dan di sini semua pertandingan sulit. Tapi saya bermain sangat bagus. Saya senang dengan service dan forehand saya hari ini" ucap Nishikori seperti dilansir situs resmi ATP, Minggu (27/4)

Di final, peringkat 17 dunia itu akan berhadapan dengan petenis Kolombia Santiago Giraldo. Giraldo melaju ke final setelah berhasil mengalahkan petenis yang menyingkirkan Rafael Nadal di perempat final, Nicolas Almagro dengan skor 7-5, 6-3.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2097 seconds (0.1#10.140)