Rossi ngambek, Bradl senang

Senin, 28 April 2014 - 08:56 WIB
Rossi ngambek, Bradl senang
Rossi ngambek, Bradl senang
A A A
Sindonews.com - Gagalnya Valentino Rossi meraih podium di MotoGP Argentina, Minggu, (27/4), Rossi menganggap kegagalanya disebabkan Stefan Bradl. Namun dengan santainya Bradl meminta Rossi untuk tenang

Pemilik nomor 46, yang sedang mengatur kecepatan dengan trio Spanyol (Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa). Tiba-tiba dikejutkan dengan akselerasi bermanuver Bradl, yang membuatnya hampir keluar lintasan. Akibatnya, ia pun terpaksa loncat ke urutan ketujuh.

" Mengingat kecelakaan kemarin di kualifikasi dan posisi kesembilan di grid , saya pikir kami bisa sangat senang dengan hasil ini , " pikirnya kemudian .

" Saya tahu bahwa kami membutuhkan awal yang baik dari baris ketiga dan saya berhasil. Lap pertama agak gila tapi setelah itu saya pikir saya memainkan peran saya dalam pertempuran untuk kelompok depan . Kami telah kuat pada pengereman dan kami mampu untuk bertarung dengan orang lain,"

Rossi sebenarnya memulai balapan seri ketiga ini dengan baik. Bahkan dia terlihat berambisi merebut pole position dari Marc Marquez.

" Pada bagian akhir dari perlombaan saya tidak bisa menyamai kecepatan orang-orang depan karena saya punya beberapa masalah dengan bagian depan jadi aku lebih suka untuk tetap tenang untuk menyelesaikan balapan saya di tempat yang aman dan baik,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)