Lorenzo jadi 'mainan' Marquez dan Pedrosa

Senin, 28 April 2014 - 14:43 WIB
Lorenzo jadi mainan...
Lorenzo jadi 'mainan' Marquez dan Pedrosa
A A A
Sindonews.com - Aksi salip Marc Marquez terhadap Jorge Lorenzo di lap 16 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu, (8/4), rupanya membuat kecele Lorenzo, bagaimana tidak pasalnya Lorenzo awalnya memimpin balap namun di lap 16 Marquez mampu mengatasinya.

" Awalnya saya tidak menyangka bisa memimpin balap, karena motor banyak masalah seperti yang saya keluhkan, dan saya pikir Marquez ingin langsung memimpin," tutur Lorenzo kesal seperti dilansir BTsport, Senin, (28/4).

" Saya terus mendorong dan mendorong untuk mencoba menyelamatkan tempat kedua tapi itu tidak mungkin . Dani setengah detik lebih cepat dan ketika dia melewati saya, saya tidak bisa melakukan apa-apa,"

Marquez yang sempat kehilangan posisi terdepan di lap awal dari Lorenzo, akhirnya mampu menyudahi perlawanan kompetitornya tersebut. Menanggapi persaingan dengan Lorenzo di lintasan , pemilik nomor 93 itu berkata:

"Sangat berisiko besar memulai duel dengan Lorenzo, terutama ketika dia mulai membuka celah. Jadi saya hanya mencoba untuk mengambil kesempatan itu tepat pada waktunya. Kemudian ketika saya berada di belakangnya, saya terus mengikuti kecepatan motornya di beberapa lap." tutur Marquez.

Dengan keberhasilan ini, pembalap yang dikenal dengan julukan Baby Alien itu berhasil menyamai catatan rekor legenda MotoGP asal Italia, Giacomo Agostini pada musim 1971. Pasalnya, Marquez mampu memenangi tiga balapan dan tiga pole position di awal musim.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)