Hutagalung juara Barcelona Terbuka 2014

Senin, 28 April 2014 - 15:17 WIB
Hutagalung juara Barcelona Terbuka 2014
Hutagalung juara Barcelona Terbuka 2014
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda tennis Jesse Hutagalung dan Stephane Roberts berhasil merengkuh juara tennis di Barcelona Terbuka 2014. Hutagalung mengaku merasa tidak menyangka bisa menjuarai turnamen tanah liat itu bersama rekannya.

Bermain di Real Club de Tennis, Hutagalung yang berdarah Batak-Belanda bersama rekan asal Perancis-nya itu berhasil mengalahkan pasangan unggulan asal Kanada/Serbia, Daniel Nestor dan Nenad Zimonjic dalam final hari Minggu (27/4) waktu setempat atau Senin dinihari (28/4) WIB. Kemenangan diraih melalui straight 6-3-6-3 dan berhasil memupus harapan lawannya itu untuk menambah gelar yang sebelumnya sempat diunggulkan.

Hutagalung pun menilai bahwa dirinya tidak menyangka bisa menang bersama Robert. Pasalnya, mereka berdua sempat bingung dan tidak yakin karena baru pertama kali berpasangan.

"Ini adalah cerita lucu, karena hari Jumat Saya mengajaknya berpasangan tetapi kami sempat tidak yakin jika kita bermain bersama. Kami berhadapan dengan lawan yang beruntung dan akhirnya kami memenangkan turnamen. Ini adalah turnamen yang luar biasa" tutur Hutagalung disitus resmi ATP, Senin (28/4).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5723 seconds (0.1#10.140)