Pelatnas absen, gengsi turnamen terjaga

Senin, 28 April 2014 - 16:02 WIB
Pelatnas absen, gengsi turnamen terjaga
Pelatnas absen, gengsi turnamen terjaga
A A A
Sindonews.com - Membeludaknya peserta Turnamen Viktor Wali Kota Cup 2014 yang tercatat 1.582 orang memang melegakan. Sayangnya, gengsi turnamen ini sedikit turun dengan absennya atlet bulu tangkis penghuni Pelatnas dan juara bertahan tahun lalu, Korea Selatan.

Pelatnas absen lantaran baru saja mengikuti pertandingan di luar negeri. Sedangkan Korea Selatan mengalami masalah keretakan internal di induk organisasinya.''Meski Korea dan Pelatnas absen, tapi saya rasa turnamen ini tetap bergengsi. Apalagi peserta-pesertanya dari klub besar. Jadi saya rasa tak masalah,''ucap Ketua Panitia Victor Wali Kota Cup 2014, Abdul Qodir.

Sementara itu, Eksekutif Bidang Pertandingan, Nanang Hidayat, mengatakan, membeludaknya jumlah peserta memang tak terduga. Sebab, pendaftaran pemain sejatinya sudah ditutup akhir pekan lalu. Namun, banyak yang masih melakukan pendaftaran setelah ditutup. "Misalnya PB Djarum, mereka turun full team dengan 150 atlet. Sebelumnya, kami khawatir akan turun jumlah peserta karena jadwal bentrok dengan Ujian nasional," ucap Wakil Ketua Panitia, Bayu Wira.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8989 seconds (0.1#10.140)