Burung Sumatera mencari tumbal

Selasa, 29 April 2014 - 06:22 WIB
Burung Sumatera mencari tumbal
Burung Sumatera mencari tumbal
A A A
Sindonews.com - Misi mengobati luka diapungkan PS Kwarta saat menjamu Bintang Jaya Asahan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (29/4) hari ini. Kekalahan 3-1 dari Pro Duta FC menjadikan Bintang Jaya sebagai tumbal mengobati kekalahan perdana tersebut.

Menatap laga keempat ini, kabar bahagia berembus dari kubu PS Kwarta. Sang striker, Arifan Masril sembuh dari cederanya yang dialami saat melawan PSBL Langsa. Arifan pun diyakini menjadi pilihan utama pelatih Slamet Riyadi untuk menggempur pertahanan Bintang Jaya Asahan. Namun, sang kapten, Zulkarnaen, masih dalam tahap penyembuhan.''Arifan sudah bisa main, tapi kondisi Zul sudah baik, tapi belum bisa dipaksakan. Tapi dia saya masukan ke tim besok,''ungkap pelatih PS Kwarta Slamet Riyadi.

Slamet menganggap pertandingan melawan Bintang Jaya sebagai partai derby meski bukan tim sekota. Karakter yang tidak jauh berbeda, serta sebagian besar pemain diperkuat lokal, menjadikan tensi pertandingan tinggi.''Laga ini pasti dijadikan sebagai derby karena karakter tidak jauh beda. Semua pemain berbahaya karena karakter tidak jauh beda dan pasti tidak mau kalah. Jadi pemain harus siap,''ujarnya.

Target poin penuh menjadi kewajiban M Wisnu dan kawan-kawan untuk meraihnya. Itu mengingat dalam pertandingan sebelumnya, PS Kwarta kalah telak 3-1 dari Pro Duta. Menjaga trek Grup I, raihan 3 poin akan mendongkrak posisi tim berjuluk Burung Sumatera itu.''Pemain sudah saya ingatkan untuk mengontrol emosi, bila ingin target tiga poin tercapai. Apalagi kalau kecolongan terlebih dulu, ini juga dijaga,''tuturnya.

Perkiraan Pemain:
PS Kwarta (4-3-3)
Kiper : Jefri Setiawan
Belakang : Zico, Dikki, Wiganda, Imam
Tengah : Jorge, Suandi, Ahmad Junaidi
Depan : Arifan, M Wisnu, M Antoni

Bintang Jaya (4-4-2)
Kiper : M Sabani
Belakang : Luis Irsandi, Hardiantono, Irwanto dan M Irfan
Tengah : M Affan Lbs, Aidun Sastra, Rifky, Sapri Koto
Depan : Zulkifli, Sonny Srg
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)