Ducati lebih suka Iannone dibanding Dovizioso

Selasa, 29 April 2014 - 14:46 WIB
Ducati lebih suka Iannone...
Ducati lebih suka Iannone dibanding Dovizioso
A A A
Sindonews.com - Penampilan Andrea Dovizioso di Grand Prix (GP) Argentina, akhir pekan kemarin membuat Ducati kecewa. Bahkan Manajer Tim Ducati, Luigi Dall'lgna menyayangkan penampilan pembalap asal Italia itu karena hasil yang ditunjukkan tak sesuai harapan.

"Setelah hasil kualifikasi, kami berharap sesuatu yang lebih baik saat balapan. Sayang Dovisiozo yang sempat bersaing dengan tim besar lainnya harus mengalami masalah sehingga membuat penampilannya tertahan," ucap Luigi seperti dilansir situs resmi MotoGP, Selasa (29/4).

Sang manajer justru lebih memuji penampilan pembalap Italia lainnya, Andrea Iannone yang tampil impresif. Pembalap yang memulai start dari posisi delapan itu mampu menyulitkan pembalap berpengalaman lainnya seperti Valentino Rossi dan Dani Pedrosa di awal balapan. Bahkan ia berhasil mengakhiri balapan dua setrip di atas tempat startnya.

"Kami sedikit mendapat hiburan dari Andrea Iannone yang bermain di tim Pramac Desmosedici. Dia melaju kencang dan sangat ulet di lintasan. Dia menunjukkan peningkatan yang bagus di MotoGP 2014 ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1217 seconds (0.1#10.140)