Bos Gresini sebut kecelakaan Bautista memalukan

Selasa, 29 April 2014 - 15:21 WIB
Bos Gresini sebut kecelakaan Bautista memalukan
Bos Gresini sebut kecelakaan Bautista memalukan
A A A
Sindonews.com - Bos Gresini, Fausto Gresini mengutarakan kekecewaannya atas insiden jatuhnya Alvaro Bautista saat memasuki lap kedua di Grand Prix (GP) Argentina, awal pekan kemarin. Pasalnya pembalap 29 tahun itu membuat tim Gresini kehilangan poin saat balapan di sirkuit Termas de Rio Hondo.

"Kekecewaan kami sangat besar atas insiden Bautista. Kami belum sempat menyelesaikan dua lap, dan insiden tersebut terjadi. Sangat disayangkan meninggalkan balapan dengan poin masih nol di klasemen, ini sangat memalukan," sesal Fausto seperti dilansir laman resmi MotoGP, Selasa (29/4).

Seperti diketahui memulai balapan dari pole ke sepuluh, pembalap asal Spanyol itu mengalami crash dengan Aleix Espargaro setelah menyenggol ban belakang. Beruntung bagi Espargaro yang masih bisa melanjutkan balapan, tapi tidak dengan Bautista yang justru harus mengakhiri balapan lebih dini.

Insiden di GP Argentina itu tak ayal amat disayangkan oleh Fausto. Namun Legenda MotoGP itu menaruh harapan pada balapan di Spanyol, akhir pekan depan. "Ini jelas bukan situasi yang mudah, tapi untungnya balapan berikutnya dijadwalkan akhir pekan ini di Jerez . Saya sangat berharap dapat membalikkan tren negatif ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8652 seconds (0.1#10.140)