Kaka belum ingin tinggalkan San Siro

Selasa, 29 April 2014 - 18:15 WIB
Kaka belum ingin tinggalkan San Siro
Kaka belum ingin tinggalkan San Siro
A A A
Sindonews.com - Playmaker AC Milan, Ricardo Kaka menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di San Siro di tengah ketertarikan beberapa klub asal Brasil untuk memulangkannya musim depan. I Rosonerri -julukan Milan- yang tengah berjuang untuk tampil konsisten musim ini di bawah asuhan pelatih Clarence Seedorf, tampaknya menjadi alasan pemain asal Brasil itu enggan untuk pergi.

Kaka sendiri mengaku ingin membantu Milan meraih hasil terbaik di akhir musim setelah bertengger diperingkat 10 klasemen sementara Serie A, musim ini. "Secara pribadi saya merasa telah menunjukkan performa bagus musim ini, tapi tampaknya belum cukup bagi semua orang. Saya bertekad untuk meningkatkan performa saya tahun depan dan keinginan saya adalah tetap bertahan," ucap Kaka seperti dilansir Soccerway, Selasa (29/4).

"Saya bahkan tak ingin terus khawatir dan menunggu terlalu lama terkait masa depan di Milan. Ini akan menjadi pilihan pribadi dan keluarga saya, namun keinginan terbesar saya ialah tetap bertahan bersama Milan musim depan," tandasnya.

Sebelumnya Presiden klub Sao Paulo, Carlos Miguel Adair membuka pintu bagi Ricardo Kaka untuk kembali pulang ke Sao Paulo pada akhir musim nanti. Menurutnya, pulang ke Sao Paulo menjadi pilihan terbaik bagi gelandang serang milik AC Milan itu. "Ada satu nama yang benar-benar saya inginkan, dia adalah Ricardo Kaka. Ini menjadi mimpi bagi saya untuk mendatangkan kembali Kaka,” ungkap Adair.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6002 seconds (0.1#10.140)