Hukuman berat buat Muenchen

Rabu, 30 April 2014 - 08:57 WIB
Hukuman berat buat Muenchen
Hukuman berat buat Muenchen
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, menyebut timnya bermain sangat buruk, setelah dibungkam Real Madrid 0-4 di kandang sendiri di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (30/4) dini hari WIB.

Meski menguasai bola dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions itu, The Bavarians tetap takluk empat gol tanpa balas, dan sang juara bertahan Liga Champions pun harus menyerah dengan agregat total 0-5 dalam perebutan tiket final yang akan digelar di Lisbon, bulan depan.

"Semua yang terjadi di sepakbola datang dari permainan yang baik. Saya sudah menelan beberapa kekalahan yang sulit di sepanjang karir saya, dan ini adalah salah satu di antaranya," ujar Guardiola, dilansir Sports Mole, Rabu.

"Kami bermain di level tertinggi di Eropa, dan kami melakukan kesalahan. Ini hukuman yang harus kami terima. Bayern adalah tim besar. Saya akan mencoba untuk mengangkat mental pemain lagi," lanjutnya.

Real Madrid kini menanti pemenang antara Chelsea dan Atletico Madrid di laga semifinal lainnya, untuk mengetahui siapa yang bakal mereka hadapi di laga puncak.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9812 seconds (0.1#10.140)
pixels