Hazard siap bermain di Stamford Bridge

Rabu, 30 April 2014 - 15:33 WIB
Hazard siap bermain...
Hazard siap bermain di Stamford Bridge
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho memberi sinyal bakal kembali menurunkan gelandang muda, Eden Hazard untuk pertama kalinya ketika menjamu Atletico Madrid di leg kedua simifinal Liga Champions, Kamis (1/5) dini hari nanti. Seperti diketahui pemain asal Belgia itu sudah absen sejak kemenangan atas Paris Saint-Germain di leg kedua perempat final, lantaran cedera betis.

Sementara itu terkait kondisi John Terry, pelatih asal Portugal itu juga mengatakan kapten Chelsea berada dalam kondisi bagus untuk bermain. "Dia (Hazard) berada dalam kondisi siap. Tapi akan menjadi pilihan saya, apakah ia bermain atau tidak. Tapi ia sudah siap bermain," terang Mou seperti dilansir Sky Sports, Rabu (30/4).

Kabar baik lainnya tak henti menyapa Chelsea, setelah penjaga gawang Petr Cech yang sempat mengalami cedera bahu sudah mulai berlatih bersama tim, kemarin. Bahkan pemain asal Ceko itu mengklaim kondisinya siap untuk bermain di Stamford Bridge demi membuka peluang timnya melaju ke partai final setelah bermain imbang tanpa gol di leg pertama.

"Semua pemain dalam kondisi siap bermain, itu pesan yang saya terima. Semua orang akan berada di lapangan pada pertandingan krusial bagi kami musim ini. Sebagai sebuah tim, mereka semua ingin bermain dan membantu tim meraih hasil positif," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7236 seconds (0.1#10.140)