Mayweather tertarik beli LA Clippers

Rabu, 30 April 2014 - 16:43 WIB
Mayweather tertarik beli LA Clippers
Mayweather tertarik beli LA Clippers
A A A
Sindonews.com - Floyd Mayweather tak pernah kehilangan akal untuk melebarkan sayap di dunia bisnis. Dari laporan yang berkembang, petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat itu sedang mengincar tim NBA, Los Angeles Clippers.

Ketertarikan Mayweather mengembangkan bisnisnya, tak terlepas dari kasus yang menimpa Donald Sterling. Pemilik LA Clippers itu akhirnya dikenai hukuman denda sebesar USD2,5 juta atau sekira Rp28,8 miliar, dan dilarang hadir di semua pertandingan, fasilitas tim, serta pertemuan dengan dewan NBA atas tuduhan mengeluarkan komentar rasisme beberapa hari lalu.

"Apakah saya ingin membeli Clippers ? Ya saya lakukan. Membeli tim NBA adalah sesuatu yang saya ingin lakukan untuk bisnis kami (Mayweather Promotions) agar lebih berkembang lagi," kata Mayweather yang sedang mempersiapkan pertarungan melawan Marcos Maidana bulan depan dikutip DailyMail, Rabu 930/4).

"Mayweather Promotions tidak hanya tentang dunia tinju saja. Karena kami sudah menggeluti bisnis fashion, musik dan film," lanjutnya.

Sementara itu, menanggapi permasalahan yang sedang dihadapi Sterling. Petinju yang dikenal dengan julukan The Money tak ingin menanggapi masalah tersebut. Pasalnya, dia memiliki kedekatan emosional dengan pria yang memiliki nama lengkap Donald Tokowitz Sterling.

"Secara pribadi saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang negatif tentang dirinya (Sterling). Dia selalu berperilaku baik kepada saya dan selalu mengajak saya menyaksikan pertandingan Clippers. Bahkan ketika saya menonton pertandingan Clippers, saya selalu duduk di sampingnya (Sterling) dan istrinya," tukasnya.

Kemungkinan petinju kelas welter WBC itu mengakuisisi Clippers terbuka lebar. Pasalnya, komisaris NBA, Adam Silver sedang mendesak dewan olahraga untuk memaksa Sterling menjual Clippers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7277 seconds (0.1#10.140)