Chelsea kontra Atletico imbang 1-1

Kamis, 01 Mei 2014 - 02:52 WIB
Chelsea kontra Atletico imbang 1-1
Chelsea kontra Atletico imbang 1-1
A A A
Sindonews.com – Laga ketat tersaji di laga Chelsea kontra Atletico Madrid di leg kedua babak semi final Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (1/5). Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1.

Chelsea langsung tampil menyerang sejak awal laga. Namun ketatnya barisan pertahanan Atletico tak mampu ditembus Fernando Torres dkk.

Atletico justru membuka peluang pada menit kelima melalui Koke. Melepaskan umpan ke kotak penalti, bola justru berbelok langsung ke gawang Chelsea. Beruntung bagi Chelsea lantaran bola hanya membentur mistar gawang.

Chelsea mendapatkan peluang pada mneit ke-13 saat Ramirez dijatuhkan di depan kotak penalti Atletico. Alhasit pun menilai itu sebuah pelanggaran. Willian yang menjadi eksekutor nyaris saja membobol gawang Atletico, sayang sepakannya melenceng tipis dari gawang tim tamu.

Chelsea akhirnya membuka skor melalui Fernando Torres pada menit ke-36. Berawal dari aksi pergerakan Willian yang lolos dari penjagaan dua bek Atletico, ia kemudian memberikan bola ke Cesar Azpilicueta. Tak berlama-lama dengan bola, Azpilicueta langsung memberikan umpan ke Torres yang langsung melakukan tembakan. Sementara Thibaut Courtois tak mampu membendung sepakan Torres.

Tertinggal membuat Atletico mencoba menekan pertahanan Chelsea. Hasilnya tim tamu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-44 melalui sepakan Adrian. Gol tersebut berawal dari umpan Francisco Juanfran yang langsung disepak Adrian Lopaz dan tak mampu dihalau kiper Chelsea, Mark Schwarzer. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Chelsea: Schwarzer; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Ramires, Luiz, Azpilicueta; Hazard, Willian; Torres.

Atletico: Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Luis; Turan, Tiago, Suarez, Koke; Adrian, Costa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)