LA Clippers kumandangkan We Are One

Kamis, 01 Mei 2014 - 11:29 WIB
LA Clippers kumandangkan We Are One
LA Clippers kumandangkan We Are One
A A A
Sindonews.com - Terdapat hal yang berbeda ketika mengunjungi situs resmi Los Angeles Clippers. Apabila sebelumnya, saat mengujungi situs tersebut pengunjung akan langsung melihat informasi seputar tim, kini pengunjung akan melihat banner berwarna hitam bertuliskan "We Are One" bersama logo mereka.

Ya, tampilan tersebut mulai dipampang, setelah pemilik Clippers, Donald Sterling, mendapatkan hukuman larangan seumur hidup dan denda maksimal USD2,5 juta (sekitar Rp28,8 miliar), akibat komentar rasismenya.

Bukan hanya di website resminya, Clippers juga sempat mengunggah banner tersebut di akun Twitter resmi mereka, @LAClippers.

Langkah yang dilakukan Clippers itu ternyata juga sempat diikuti oleh sejumlah tim NBA lainnya, seperti Denver Nuggets, Phoenix Suns dan Utah Jazz. Slogan "We Are One" tersebut, digunakan oleh mereka sebagai salah satu kampanye anti rasisme.

Sementara itu, para penggemar Clippers juga mengumandangkan kalimat "We Are One" dalam pertandingan terakhir, yakni laga playoff antara Clippers melawan Golden State Warriors, kemarin (30/4).

Sebelumnya, para pemain Clippers juga telah menegaskan bahwa mereka mendukung keputusan pengelola NBA untuk menghukum berat Sterling.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7101 seconds (0.1#10.140)