Semen Padang adukan Kurnia Mega ke Komdis

Kamis, 01 Mei 2014 - 15:41 WIB
Semen Padang adukan Kurnia Mega ke Komdis
Semen Padang adukan Kurnia Mega ke Komdis
A A A
Sindonews.com - Semen Padang sepertinya tak terima dengan perilaku penjaga gawang Kurnia Meiga saat menghadapi Arema Cronus di Stadion H Agus Salim Padang, Selasa, (29/4) lalu. Kejadian ini bermula ketika pemain Semen Padang Hendra Adi Bayauw dan sayap kiri Arema Irsyad Maulana bersitegang di pinggir lapangan.

Ketegangan membuat kedua pemain terlihat salin adu kepala. Wasit pun menghadiahi dua pemain ini dengan kartu merah. Setelahnya Kurnia Mega sepertinya tak terima dengan protes yang dilakukan suporter Semen Padang sehingga tiba-tiba menedang bola ke arah penontot di tribun Barat Stadion H Agus Salim.

Tak hanya sampai di situ, ia juga melanjutkan aksinya dengan meladeni sorakan para penonton yang sudah terpancing emosi dan sempat mengacungkan jari tengah kepada penonton. Kubu Semen Padang mengaku tak terima atas tindakan Kurnia Mega dan bakal mengadukannya ke Komisi Disiplin PSSI.

“Setiap pertandingan dilangsungkan, tim dokumentasi selalu merekam. Dari rekaman itu kami lihat dengan teliti detail kejadiannya terlebih dahulu. Tim dari Komdis juga selalu ada di setiap pertandingan, kami serahkan kepada mereka," ucap Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril, Kamis (1/5).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8328 seconds (0.1#10.140)