Bridgestone tinggalkan MotoGP tahun depan

Kamis, 01 Mei 2014 - 20:44 WIB
Bridgestone tinggalkan MotoGP tahun depan
Bridgestone tinggalkan MotoGP tahun depan
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia balap MotoGP, setelah pemasok ban resmi Bridgestone mengumumkan akan berhenti menjadi pemasok ban bagi ajang balap kuda besi itu pada tahun depan. Keputusan resmi diumumkan perusahaan asal Jepang itu hari ini.

"Bridgestone Corporation (Bridgestone) mengumumkan akan menarik diri sebagai pemasok ban resmi MotoGP pada akhir musim 2015 nanti. Bridgestone telah mendukung setiap pembalap terbaik dunia dengan inovasi teknologi berkelanjutan yang bertujuan membuat balapan lebih aman dua kali lipat sejak pertama kali memasuki dunia MotoGP tahun 2002," bunyi pernyataan Bridgestone seperti dilansir Crash, Kamis (1/5).

"Selama ini pengembangan dan pasokan ban MotoGP telah menjadi dorongan besar untuk kinerja Bridgestone dan membawa sejumlah manfaat karena meningkatkan merek Bridgestone secara global," sambungnya.

Bridgestone juga mengucapkan terima kasih kepada pembalap, tim dan semua pihak yang terkait serta semua penggemar balap motor di seluruh dunia. "Bridgestone akan tetap melanjutkan peran sebagai pemasok resmi ban MotoGP hingga akhir 2015 nanti," sambungnya.

"Sebagai perusahaan yang bergerak untuk meningkatkan mobilitas masyarakat, Bridgestone akan terus mengambil bagian dalam olahraga motor dengan penuh semangat dan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan balap motor sebagai bagian dari sebuah kegiatan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6355 seconds (0.1#10.140)