Maldini Pali impikan main di timnas senior

Jum'at, 02 Mei 2014 - 13:16 WIB
Maldini Pali impikan main di timnas senior
Maldini Pali impikan main di timnas senior
A A A
Sindonews.com - Pemain timnas Indonesia U19, Maldini Pali rupanya bermimpi bisa memperkuat timnas senior di masa depan. Hal itu dia ungkapkan ketika ditemui usai latihan pagi timnas di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPh) Karawaci Tangerang, Jumat (2/5).

Maldini yang mengaku sudah mengikat kontrak dengan PSM Makassar ini bercita-cita ingin memperbaiki prestasi timnas senior dan peringkat FIFA tim Garuda.

"FIFA menghitung peringkat timnas hanya di tingkat senior. Itulah kenapa saya bertekad masuk timnas senior," ujar pemain yang bernah bergabung dengan tim SAD Uruguay ini.

Maldini menambahkan, keinginan memperpaiki prestasi timnas senior juga dimaksudkan untuk mewujudkan keinginannya bermain diluar negeri. "Kalau di Inggris kan mereka tidak terima pemain dari negara dengan peringkat FIFA 100 keatas," pungkas pengagum Lionel Messi ini.

Lebih lanjut, Maldini mengungkapkan, keluarga terutama orang tua merupakan motivasi utamanya dalam bermain sepakbola. Baginya, dukungan orang tua lebih dari cukup untuk mendukung karirnya. "Orang tua mah bukannya cukup tapi lebih dari cukup," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)