Jarang main, Gotze mulai gerah

Jum'at, 02 Mei 2014 - 19:14 WIB
Jarang main, Gotze mulai gerah
Jarang main, Gotze mulai gerah
A A A
Sindonews.com - Gelandang serang Bayern Muenchen, Mario Gotze nampaknya mulai gerah lantaran hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Pemain asal Jerman itu pun mengaku tak senang dengan minimnya kesempatan tampil sebagai starter.

Gotze sebelumnya tampil cukup bersinar bersama Dortmund. Performa pemain berusia 21 tahun itu ternyata membuat Bayern kepincut. Alhasil, tim berjuluk The Bavarians itu berani merogoh kocek sebesar 37 juta poundsterling untuk bisa memboyong Gotze pada bursa transfer musim panas lalu.

Sayang, nasib Gotze bersama Bayern tak seapik saat masih berkostum Dortmund. Dia gagal mendapatkan tempat utama di skuat The Bavarians. Tak ayal, pemain bernomer punggung 19 itu lebih sering duduk dibangku cadangan ketimbang tampil sebagai starter.

Pada musim ini saja dia hanya tampil sebagai starter di delapan pertandingan Bundesliga. Dia juga kerap hanya tampil sebagai pemain pengganti di beberapa laga penting Bayern, termasuk saat The Bavarian ditundukkan Real Madrid di leg kedua Liga Champions dengan skor 0-4 pada 30 April lalu.

Gotze sendiri mengaku tak senang dengan minimnya kesempatan tampil sebagai starter. “Tentu saja saya tidak bahagia dengan situasi ini. Tapi saya akan terus memberikan kontribusi,” ungkap Gotze seperti dikutip Bild, Jumat (2/5).

Kini Gotze berharap kepada sang pelatih, Pep Guardiola untuk memberinya kesempatan tampil sebagai starter.“ Saya berharap mendapatkan kembali kepercayaan dari pelatih dan saya ingin kembali tampil,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8275 seconds (0.1#10.140)