Nyawa pemilik LA Clippers sempat terancam

Jum'at, 02 Mei 2014 - 19:47 WIB
Nyawa pemilik LA Clippers sempat terancam
Nyawa pemilik LA Clippers sempat terancam
A A A
Sindonews.com - Pemilik Los Angeles Clippers, Donald Sterling, dilaporkan tengah berjuang melawan penyakit kanker. Pengusaha 80 tahun itu mendapat hukuman denda sebesar USD2,5 juta (sekitar Rp28,8 miliar) dan dilarang berasosiasi dengan NBA seumur hidup, menyusul komentar rasismenya.

Selama satu pekan ini, ramai diberitakan, Sterling melontarkan ucapan rasisme dalam percakapannya dengan kekasihnya, V. Stiviano. Dalam rekaman percakapan yang dirilis situs TMZ, akhir pekan lalu, terdengar ucapan dari Sterling bahwa dia tidak ingin Stiviano mengajak orang kulit hitam menyaksikan pertandingan Clippers di kandangnya di Staples Center.

Komentar pedas yang terlontar dari mulut Sterling dalam pertengkarannya itu, berawal dari masalah foto Instagram yang diunggah Stiviano bersama seorang pria berkulit hitam, yang diduga legendaris NBA, Earvin Magic Johnson.

Sebagaimana dilaporkan New York Post, Jumat (2/5) WIB, Sterling telah memerangi penyakit kanker dalam beberapa tahun terakhir. "Mereka pikir dia akan mati dua tahun lalu," mengutip ucapan salah satu sumber NY Post.

"Orang-orang telah memprediksi kematiannya segera terjadi. Saya yakin dia mendapatkan yang terbaik... obat bisa dibeli dengan uang," sumber itu menambahkan. "Dia bisa melakukan apa saja untuk menjaga dirinya tetap hidup."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9423 seconds (0.1#10.140)