Yamaha dan Lorenzo beda pendapat terkait sesi latihan

Jum'at, 02 Mei 2014 - 23:32 WIB
Yamaha dan Lorenzo beda...
Yamaha dan Lorenzo beda pendapat terkait sesi latihan
A A A
Sindonews.com - Free practice (FP) atau sesi latihan bebas dinilai berbeda oleh tim Yamaha dan pembalapnya Jorge Lorenzo. Pasalnya, pembalap Spanyol itu Mencatat hasil kurang memuaskan di Sirkuit Jerez, Jumat (2/5)

Lorenzo gagal mengamankan tiga tempat teratas di sesi latihan kedua dengan menempati tempat kelima. Posisi itu membuat pembalap Spanyol itu turun tiga peringkat setelah sebelumnya menempati urutan kedua di bawah Espargaro.

Namun Yamaha mengatakan dalam rilisnya yang dilansir Crash, Jumat (2/5) bahwa hasil positif diraih dengan sasis baru saat latihan tadi dan membuat insinyur menemukan arah yang pas untuk settingan motor.

Sedangkan Lorenzo mengatakan bahwa hasil tadi masih sama seperti di GP Qatar lalu. "Trek banyak berubah dari pagi hingga sore, ini jauh labih licin dan kami harus mencoba ban belakang yang beda"

"Seperti di Qatar, maslah masih sama dengan kurangnya grip sehingga motor terlihat belum pas. Kami memang lebih dekat dari sebelumnya tetapi Saya pikir kita seharusnya bisa memangkas jarak" imbuh rider 26 tahun itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8702 seconds (0.1#10.140)