Haram kalah di kandang

Sabtu, 03 Mei 2014 - 14:39 WIB
Haram kalah di kandang
Haram kalah di kandang
A A A
Sindonews.com -Meski ada pemain kunci Semen Padang FC yang mengalami cendera dan kartu merah, namun dendam kesumat atas kekalahan 1-0 dengan Arema Cronous Indonesia pada (29/4) akan dilampiaskan ke Gresik United nanti dalam lanjutlan ISL di Gor H. Agus Salim Padang, pada pukul 19.00 WIB, Sabtu (3/5).

Menurut Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, pemain andalan yang tidak bisa turun hari ini adalah Hendra Bayauw karena kena kartu merah. “Sementara bek utama David Pagbe masih tahap recovery setelah di rawat di rumah sakit Semen Padang akibat dehidrasi lambung, sementara Esteban Vizcara yang mengalami cedera kaki, sudah mulai latihan,” katanya, Sabtu (3/5/2014)

Kendati seperti ini, tim berjulukan Kabau Sirah ini siap merebut poin saat berhadapan di Gresik United nati malam, sebab masih ada Muhammad Nur Iskandar pemain lincah ini, masih ada Ezequiel Gonzales sebagai penyerang ke sarang Gresik United.

Untuk klasemen sementara Semen Padang berada di peringkat 4 dengan 16 poin dari 9 kali main. Jika Semen Padang mengalahkan anak asuh Angel Alfredo Vera, bisa menggeser posisi tiga Persija Jakarta dengan dengan 17 poin dari 8 kali laga, selain ini pemain yang bermarkas di bukit Karang Putih Padang ini juga bisa melengserkan Persib Bandung di peringkat dua dengan 19 poin dari 9 kali laga. Sementata posisi Gresik United berada di peringkat 10 dengan 7 poin dari 8 kali main.

Jafri juga dalam laga terakhir putaran pertama ini mereka berharap akan mengakhiri putaran ini dengan hasil yang bagus. “Kemenangan kami sesuatu yang tidak bisa ditawar-tawar dan ini merupakan target utama kami, kami tidak ingin lagi tampil di kandang dengan hasil kalah, seperti saat menghadapi Arema, kekalahan itu kami buang jauh-jauh,” ungkapnya.

Sementara pemain Gresik United diprediksi tidak diperkuat gelandang Shohei Matsunaga dan kapten tim Mahyadi Panggabean. Matsunaga absen akibat sanksi akumulasi kartu merah, sedangkan Mahyadi masih dibekap cedera pundak kiri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)