Rasa penasaran Navarro terobati

Minggu, 04 Mei 2014 - 02:51 WIB
Rasa penasaran Navarro terobati
Rasa penasaran Navarro terobati
A A A
Sindonews.com - Carla Suarez Navarro berhasil mengobati rasa penasarannya dengan menggondol trofi di turnamen Portugal Terbuka 2014, setelah menyudahi perlawanan Svetlana Kuznetsova.

Pada pertandingan partai puncak, petenis Spanyol yang berstatus sebagai unggulan pertama itu dipaksa bermain hingga tiga set sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan skor 6-4, 3-6, dan 6-4.

Ini merupakan trofi pertama Navarro sejak turun di turnamen tersebut. Bahkan untuk mengangkat trofi itu, unggulan pertama ini sampai membutuhkan lima kali final sebelum, akhirnya dia berhasil mengobati rasa penasarannya.

Langkah Navarro di turnamen ini terbilang mulus. Tengok saja, penampilan dia sejak di babak pertama. Pasalnya, petenis cantik berusia 25 tahun itu tak pernah kehilangan satu set pun, sebelum rekor mengesankan itu dirusak Kuznetsova dari Rusia di final.

Dengan kata lain, ini bisa dijadikan sebagai modal berharga ketika Navarro turun di turnamen Madrid Terbuka 2014. "Bagi saya, itu adalah saat yang sangat istimewa di musim ini. Karena kita tidak memiliki banyak turnamen di lapangan tanah liat," kata Suarez dikutip NDTV, Minggu (4/5).

"Berikutnya ada tiga turnamen penting, yakni Madrid, Roma dan Prancis Terbuka. Bagi saya, itu adalah turnamen terbaik tahun ini," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5859 seconds (0.1#10.140)