Rossi bakal putuskan ban jelang balapan

Minggu, 04 Mei 2014 - 06:29 WIB
Rossi bakal putuskan ban jelang balapan
Rossi bakal putuskan ban jelang balapan
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi mendesak tim Movistar Yamaha harus memahami betul temperatur suhu di Sirkuit Jerez, Spanyol. Sebelum, mereka mengambil keputusan menggunakan ban di balapan seri keempat musim ini.

"Kami masih harus membenahi sesuatu dengan akselerasi, karena dalam temperatur tinggi kami banyak tergelincir. Kami akan memutuskan tentang masalah ban besok, setelah melihat temperaturnya," tutur Rossi dikutip Crash, Minggu (4/5).

Menyinggung perubahan chassis yang digunakan Yamaha selama menjalani sesi latihan, Rossi mengungkapkan perubahan telah membuat sepeda lebih stabil.

"Perubahan adalah sesuatu untuk meningkatkan stabilitas di bawah pengereman. Mungkin ini adalah perbedaan kecil, tapi itu adalah cara yang baik bagi kita untuk memahami bagaimana chassis ini bekerja. Anyway, saya menyukainya dan saya akan menggunakannya besok," tukasnya.

Pada balapan nanti, pemilik nomor 46 itu akan menjalani balapan dari barisan keempat. Pasalnya, dalam kualifikasi Sabtu (3/5) kemarin malam WIB, Rossi hanya mampu mencatatkan waktu 1 menit 38.857 detik atau selisih 0.737 detik dari Marc Marquez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6323 seconds (0.1#10.140)