Martino merasa tak layak dipertahankan

Minggu, 04 Mei 2014 - 11:45 WIB
Martino merasa tak layak dipertahankan
Martino merasa tak layak dipertahankan
A A A
Sindonews.com – Pelatih Barcelona, Gerardo Martino mengisyaratkan bakal hengkang pada akhir musim nanti. Pasalnya, pelatih asal Argentina itu sudah merasa tak pantas menjadi juru taktik Barcelona.

Ucapan tersebut ia sampaikan setelah Barcelona ditahan imbang Getafe dengan skor 2-2 pada Sabtu (3/5). Hasil imbang tersebut dirasa cukup kecewa oleh Martino. Pasalnya, El Barca bukan hanya kehilangan poin sempurna tapi juga menipiskan peluang meraih gelar La Liga musim ini.

Hasil imbang tersebut membuat Barca kini tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen dengan torehan 88 poin. Bahkan, Barca terancam digusur Real Madrid yang berada di posisi ketiga, andai klub berjuluk Los Blancos itu membungkam Valencia pada dini hari nanti, Senin (5/4).

Meski peluang Barca meraih gelar La Liga musim ini belum tertutup, namun Martino sudah merasa gagal mengarsiteki El Barca. Tak ayal pelatih berusia 51 tahun itu memberikan sinyal bakal angkat kaki dari Nou Camp.

“ Ini bukan akhir yang kami inginkan. ini bukan musim yang bagus jika dilihat dari mata saya. Ini musim yang sulit kami memiliki banyak masalah di lapangan,” ungkap Gerrardo seperti dikutip Goal, Minggu (4/5).

“ Terkadang kesempatan ditanyakan ketika seseorang percaya bahwa dia layak dipertahankan tapi terkadang orang lain merasa dia tak layak dipertahankan dan tak pantas untuk mendapatkan kesempatan kedua, karena dia tak layak mendapatkan itu,” pungkasnya.

Sementara itu Martino dikabarkan bakal pulang kampung ke Argentina jika dipecat oleh El Barca pada akhir musim nanti. Di Negeri Tango -julukan Argentina- tersebut kabarnya ia bakal menukangi Boca Juniors.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7767 seconds (0.1#10.140)