Juara Portugal Terbuka peroleh keuntungan ganda

Senin, 05 Mei 2014 - 05:32 WIB
Juara Portugal Terbuka peroleh keuntungan ganda
Juara Portugal Terbuka peroleh keuntungan ganda
A A A
Sindonews.com - Kemenangan yang direbut Carlos Berlocq di turnamen lapangan tanah liat Portugal Terbuka 2014, membuat petenis nomor 62 dunia itu kembali ke posisi 50 besar. Berlocq secara mengejutkan berhasil mengempaskan unggulan pertama, Tomas Berdych 0-6, 7-5, 6-1 di laga terakhir, Minggu (4/5) waktu setempat.

"Ini sangat kuat, sangat indah perasaan (bisa menang di sini)," kata petenis 31 tahun itu, dikutip laman ATP. "Itu adalah pertandingan yang sangat istimewa bagi saya. Saya tidak memiliki tekanan untuk menang dan itu bukan budaya saya untuk menyesuaikan diri dengan pengharapan."

Berlocq tampaknya menemukan sejumlah keberuntungan di Estadio Nacional, Oeiras, Portugal. Setelah menyingkirkan petenis nomor sembilan dunia, Milos Raonic, di perempat final, Berlocq sukses menjungkalkan petenis peringkat enam dunia, Berdych, di laga pamungkas.

"Bisa memenangkan gelar, dan melawan pemain 10 besar dunia, membawa manfaat ganda. Bisa menutup pertandingan dengan cara yang saya lakukan adalah sangat mengharukan," pungkas petenis asal Argentina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7730 seconds (0.1#10.140)