Andy Murray pertimbangkan McEnroe

Senin, 05 Mei 2014 - 15:35 WIB
Andy Murray pertimbangkan McEnroe
Andy Murray pertimbangkan McEnroe
A A A
Sindonews.com - Petenis Andy Murray mempertimbangkan John McEnroe untuk menjadi pelatihnya. Tawaran ini disampaikan langsung McEnroe yang bersedia bekerjasama dengan Murray.

Di dunia tenis nama McEnroe sudah tidak asing. Ia sudah mengantongi tujuh gelar Grand Slam dan beberapa turnamen besar lainnya. Namun yang membuat pecinta tenis tak melupakannya adalah sikap di lapangan.

McEnroe adalah salah satu petenis yang dikenal urakan dan temperamen. Ia tidak segan-segan memrotes wasit bahkan sampai memukul raket ke bibir net jika merasakan dirugikan.

Murray sejak Maret lalu tidak lagi mempunyai pelatih setelah ditinggalkan Ivan Lendl. "Setiap pemain akan mempertimbangkan seseorang. Saya suka mendengarkan dia (McEnroe) dan sejauh ini tawarannya sangat bagus. Saya berharap semua datang dari sana, siapa tahu," ungkap Murray dikutip BBC, Senin (5/5).

Mengomentari soal temperamen bakal calon pelatihnya itu, Murray mengatakan jika hal itu tidak menjadi persoalan. Terpenting menurutnya kedua belah pihak mendapatka keuntungan satu sama lain. "Dulu ia pemain hebat dan setiap pertandingannya selalu menarik. Ia mempunyai pengetahuan yang luas soal olahraga."

Murray sepertinya segera membuat keputusan sebelum digelarnya Prancis Terbuka, 25 Mei mendayang. Ia pun harus mempersiapkan Wimbledon yang akan berakhir 6 Juli nanti.

"Semuanya tergantung bagaimana saya melakukannya dalam beberapa pekan ini. Jika saya melakukan hal yang baik, tentunya saya masih perlu waktu panjang untuk bicara. Tapi, jika saya melakukan hal yang tidak baik, rasanya saya harus segera berbicara dengan beberapa orang," ujar Murray.

"Saya memerlukan orang yang tepat di posisinya. Saya tidak mau menempatkan orang yang salah di Prancis Terbuka. Saya lebih suka menunggu beberapa pekan dan mendapatkan orang tepat atau paling tidak tiga pekan setelah Wimbledon."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8223 seconds (0.1#10.140)