Villa minta Atletico fokus

Selasa, 06 Mei 2014 - 00:33 WIB
Villa minta Atletico fokus
Villa minta Atletico fokus
A A A
Sindonews.com - Atletico Madrid harus pulang dengan tanpa hampa dalam lawatannya ke kandang Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (4/5) malam WIB. Pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-36 itu, tim polesan Diego Simeone itu ditaklukkan Levante dua gol tanpa balas.

Namun David Villa telah meminta timnya untuk tetap fokus karena mereka berusaha untuk mengamankan gelar La Liga musim ini.

" Bagi kami tidak ada kejutan . Satu-satunya realitas adalah bahwa jika kami menang dua pertandingan terakhir kami adalah juara , " katanya kepada wartawan pada konferensi pers, seperti dilansir sport mole, Selasa (6/5).

" Saya membayangkan bahwa pemikiran Barcelona akan sama . Dari tiga tim, kita adalah yang terbaik ditempatkan karena nasib kita ada di tangan kita sendiri .

"Kami tahu sangat sulit untuk memenangkan liga . Kami tahu itu akan benar-benar sulit sampai menit terakhir. Kita perlu menang pada hari Minggu dan tergantung pada hasil lain, berangkat untuk menang di Camp Nou . Itulah satu-satunya pikiran yang kita miliki di pikiran kita . " tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9827 seconds (0.1#10.140)