Atletico desak Chelsea segera pinang Costa

Selasa, 06 Mei 2014 - 00:53 WIB
Atletico desak Chelsea...
Atletico desak Chelsea segera pinang Costa
A A A
Sindonews.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari media massa asal Inggris, yang mengatakan jika Chelsea sudah mencapai kesepakatan dalam hal pembelian Diego Costa. Bahkan Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengatakan bahwa klub Spanyol telah menerima tawaran Chelsea untuk Diego Costa .

Dari awal pemain asal Brasil kelahiran Spanyol selalu dikaitkan dengan Chelsea telah sangat terkait dengan pindah , namun Cerezo tmengklaim bahwa Chelsea belum mengajukan tawaran resmi .

" Ini bukan waktu untuk berbicara tentang pemain. Masih ada tiga pertandingan yang sangat penting ke depan . Diego Costa ditandatangani ketika ia berusia 18 tahun, dan tak seorang pun menduga apa yang akan menjadi hari ini , " katanya kepada wartawan pada konferensi pers .

" Chelsea ? Kami tidak ingin tahu kapan game ini, namun ini sangat penting. Kami tidak ingin mengacaukan tim dan kita bisa bicara tentang ini nanti,"

" Saya dapat mengatakan bahwa tidak ada, tidak resmi , dari klub lain untuk salah satu pemain kami. Jika pertanyaannya adalah ' apakah ada kesepakatan untuk Costa ' maka kita belum mendengar apa-apa . "

Menurut Mirror, Chelsea akan membayar 40 juta euro agar bisa menggunakan jasa Costa di musim depan. Bahkan La Gazzetta dello Sport mengungkapkan jika Costa akan digaji 150 ribu euro perpekan, atau setara dengan 9,5 juta euro permusim.

Diego Costa sendiri dibeli pada 2010 dari Real Valladolid dengan harga yang sangat rendah, yaitu 1,8 juta euro. Bahkan dari nilai transfer tersebut, sekitar 800 ribu euro diberikan kepada agen Costa.

Penjualan dengan harga tinggi ini membuktikan keberhasilan Atletico Madrid dalam penjualan pemain, seperti dahulu melepas Falcao ke AS Monaco. Sebelum bermain di tim utama Atletico, Costa bermain di tim reserve Atletico dan sempat dipinjamkan ke Rayo Vallecano.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1695 seconds (0.1#10.140)