Walikota Madrid beri gelar kehormatan Nadal

Selasa, 06 Mei 2014 - 02:26 WIB
Walikota Madrid beri gelar kehormatan Nadal
Walikota Madrid beri gelar kehormatan Nadal
A A A
Sindonews.com - Rafael Nadal menerima gelar kehormatan dari walikota Madrid, Ana Botella, sebelum tampil di turnamen Madrid Terbuka 2014.

Botella memberikan gelar kehormatan (Honourary Citizen) kepada juara bertahan Madrid Terbuka, sebagai pengakuan atas karir cemerlangnya di olahraga raket ini. Gelar itu diberikan dalam sebuah upacara khusus di Cibeles Palace, Senin (5/5) waktu setempat.

Dalam pidato di depan audiens serta direktur Turnamen Madrid Terbuka, Manuel Santana. Nadal mengaku merasa sangat istimewa dengan gelar kehormatan ini. Prestasi ini, kata dia, tak terlepas dari dukungan keluarga, tim serta penggemarnya. Ini juga bisa dijadikan sebagai motivasi kepada masyarakat Madrid.

"Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya dan saya berterima kasih atas kehormatan ini. Saya pertama kali ingin berterima kasih kepada keluarga saya, tim, teman-teman, dan semua orang yang telah mendukung karir saya selama ini," kata Nadal dikutip situs resmi ATP, Selasa (6/5).

"Saya ingin berbagi pengalaman berharga ini dengan warga Madrid. Saya merasa sangat dekat dengan Madrid, karena saya mencintai kota dan juga karena orang-orang di sini selalu mendukung karir saya," lanjutnya.

Di Madrid Terbuka, Nadal memiliki rekor fantastis (30-8). Sekarang dia sedang mengincar juara di turnamen ATP World Tour Masters 1000, keempat kalinya setelah berhasil mengangkat trofi kemenangan pada 2005, 2010 dan 2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6689 seconds (0.1#10.140)