Llorente: Musim perdana yang spektakuler

Selasa, 06 Mei 2014 - 13:20 WIB
Llorente: Musim perdana...
Llorente: Musim perdana yang spektakuler
A A A
Sindonews.com - Scudetto yang diraih Juventus musim ini terasa spesial bagi Fernando Llorente. Pasalnya, El Rey Leon, julukan Llorente, meraih itu di musim perdananya berkostum Si Nyonya Tua.

Llorente didatangkan Juventus secara gratis dari Atletico Bilbao pada awal musim ini. Striker berumur 29 tahun itu sempat kesulitan di awal-awal musim. Namun belakangan, duetnya bersama Carlos Tevez di lini depan perlahan menjadi andalan Juventus musim ini. Dari 32 kali penampilan, Llorente telah mencetak 15 gol.

"Spektakuler bisa datang ke sini dan memenangkan scudetto di musim pertama saya. Ini sangat luar biasa," ujar Llorente seperti dikutip football-italia.

Seperti diketahui, Juventus meraih scudetto ketigapuluh tanpa harus mengeluarkan keringat setelah pesaing terdekat mereka, AS Roma digulung Catania 4-1 akhir pekan lalu. Ini membuat torehan poin Juventus, 93 poin mustahil dikejar Roma yang hanya meraih 85 poin.

Namun demikian, tim asuhan Antonio Conte tetap meraih kemenangan 1-0 atas Atlanta, Selasa (6/5) dini hari tadi. Menurut Llorente, kemenangan ini penting diraih mengingat timnya ingin mengejar rekor 100 poin dalam satu musim.

"Kami harus bermain untuk menang sebab kami masih dapat meraih rekor baru untuk 100 poin dalam satu musim," pungkasnya.

Pasca kemenangan melawan Atlanta, Juventus meraih 96 poin. Sementara, Liga Italia musim ini tinggal menyisakan dua giornatta.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3591 seconds (0.1#10.140)