Bosnia umumkan skuat sementara

Selasa, 06 Mei 2014 - 14:15 WIB
Bosnia umumkan skuat sementara
Bosnia umumkan skuat sementara
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Bosnia Herzegovina, Safet Susic resmi mengumumkan nama-nama pemain yang bakal tampil di Piala Dunia 2014.

Susic merilis 24 nama pemain yang akan mengikuti pelatnas sebelum menentukan 23 pemain yang akan membela Zmajevi-julukan Bosnia Herzegovina-di turnamen empat tahunan tersebut. Ia sudah mencoret Mensur Mujdza karena cedera.

Dari 24 nama pemain, terdapat nama striker Manchester City, Edin Dzeko, kiper Stoke City, Asmor Begovic, bomber Stuttgart, Vedad Ibisevic yang akan menjadi andalan tim debutan di Piala Dunia 2014 mendatang.

Bosnia yang baru pertama kali tampil di Piala Dunia, tergabung di Grup F bersama Argentina, Nigeria dan Iran. Di laga pertama, mereka akan berhadapan dengan Argentina.

Skuat sementara Bosnia Herzegovina:

Kiper: Asmir Begovic (Stoke City/ENG), Asmir Avdukic (Borac Banja Luka), Jasmin Fejzic (VFR Aalen/GER)

Belakang: Emir Spahic (Bayer Leverkusen/GER), Toni Sunjic (Zorya Lugansk/UKR), Sead Kolasinac (Schalke/GER), Ognjen Vranjes (Elazigspor/TUR), Ervin Zukanovic (Gent/BEL), Ermin Bicakcic (Eintracht Braunschweig/GER), Muhamed Besic (Ferencvaros/HUN)

Tengah: Miralem Pjanic (Roma/ITA), Izet Hajrovic (Galatasaray/TUR), Mensur Mujdza (Freiburg/GER), Haris Medunjanin (Gaziantepspor/TUR), Senad Lulic (Lazio/ITA), Anel Hadzic (Sturm/AUT), Tino Susic (Hajduk/CRO), Sejad Salihovic (Hoffenheim/GER), Zvjezdan Misimovic (Guizhour Renhe/CHN), Senijad Ibricic (Erciyesspor/TUR), Avdija Vrsaljevic (Hajduk/CRO)

Depan: Vedad Ibisevic (VfB Stuttgart/GER), Edin Dzeko (Manchester City/ENG), Edin Visca (Istanbul BB/TUR)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4840 seconds (0.1#10.140)