Cedera, Jones dilarikan ke rumah sakit

Rabu, 07 Mei 2014 - 09:04 WIB
Cedera, Jones dilarikan ke rumah sakit
Cedera, Jones dilarikan ke rumah sakit
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United, Phil Jones terpaksa dilarikan kerumah sakit akibat mengalami cedera bahu saat United membungkam Hull City dengan skor 3-1 pada laga dini hari tadi, Rabu (7/6).

Pada laga tersebut Jones bertabrakan dengan bek kiri Hull City, Maynor Fuhueroa saat laga memasuki menit ke-17. Akibatnya, Jones tersungkur menahan sakit dan tak bisa melanjutkan laga.

Tim medis United langsung membawa Jones ke salah satu rumah sakit di kota Manchester. United sendiri belum mengkonfirmasi seberapa parah cedera yang dialami bek asal Inggris tersebut. Kendati demikian pelatih interim United, Ryan Giggs berharap bek bernomer punggung empat itu tak mengalami cedera serius.

“Dia dilarikan ke rumah sakit dan kami harus menganalisa kondisinya. Tapi, sepertinya itu terlihat buruk. Saya berharap cideranya tak serius,” ungkap Giggs seperti dikutip di situs resmi klub, Rabu (7/5).

Cedera tersebut turut mengancam peluang Jones tampil di Piala Dunia 2014 Brazil yang digelar pada Juni mendatang. Jika pemain berusia 22 tahun itu tak kunjung fit, maka Jones kemungkinan besar tak masuk dalam 23 pemain skuat Inggris yang akan diumumkan pada 12 Mei mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0246 seconds (0.1#10.140)