Serena Williams belum terbendung

Rabu, 07 Mei 2014 - 20:51 WIB
Serena Williams belum...
Serena Williams belum terbendung
A A A
Sindonews.com - Serena Williams terus mempertahankan permainan terbaiknya setelah melaju ke perdelapan final turnamen tenis Madrid Terbuka 20014. Juara bertahan sekaligus unggulan pertama itu tanpa ampun membenamkan petenis China, Shuai Peng dua set langsung 6-2, 6-3.

Dengan kemenangan di Caja Magica, Rabu (7/5), Serena akan bertemu dengan petenis tuan rumah Carla Suarez Navarro. Navarro sukses ke babak ketiga setelah pada duel lainnya menggulingkan petenis Amerika Serikat, Alison Rieska dua set langsung 6-2, 6-4.

Kemenangan Serena kali ini juga sekaligus mencatatkan rekor pribadi. Serena membuat catatan gemilang setelah meraih 14 kemenangan berturut-turut.

Langkahnya untuk terus melaju rasanya juga tidak terlalu sulit. Dari tiga pertemuannya selama ini, Serena tidak mengalami kesulitan mengatasi perlawanan Navarro. Pertemua selalu dimenangkan dengan dua set langsung.

Pada pertandingan lainnya, petenis Rumania Simona Halep juga meraih sukses. Ini kali pertama Halep meraih tiket 16 Besar di Madrid Terbuka setelah menumbangkan favorit tuan rumah Lara Arruabarrena 6-4, 6-4. Di laga selanjutnya Halep masih menunggu pemenang antara Sabine Lisicki dan Irina-Camelia Begu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1177 seconds (0.1#10.140)