Barcelona bersedia jual Messi?

Jum'at, 09 Mei 2014 - 01:10 WIB
Barcelona bersedia jual...
Barcelona bersedia jual Messi?
A A A
Sindonews.com - Masa depan Lionel Messi kembali menjadi pembicaraan hangat di Spanyol. AS mengklaim bahwa Barcelona bersedia untuk menjual Messi.

Barcelona bersedia melepas bomber timnas Argentina itu sesuai dengan klausul buyout dalam kontraknya senilai 250 juta euro. Bahkan, Blaugrana akan menawarkan 10 persen hasil penjualan itu ke La Pulga.

Proposal itu diajukan oleh Barca kepada ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi. Tawaran itu datang ketika pembicaraan kontrak baru Messi yang tengah dalam kondisi kritis.

Barca menganggap Messi sudah tidak lagi serius bermain. Pemain berusia 26 tahun itu sudah malas berlari untuk mengejar bola dan hal itu membuat sejumlah pemain mulai gerah dengan tingkah lakunya.

Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City berminat untuk membayar buyout Messi sebesar 250 juta euro. Selain itu, Real Madrid juga berkeinginan mendapatkan tanda tangan Messi. Namun, Barca dipastikan tidak akan melepas bintangnya ke rival beratnya.

AS juga melaporkan bahwa Barca bakal membantah berita tersebut. Pasalnya, saat ini Messi selangkah lagi akan menandatangani kontrak barunya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)