Tak punya pelatih Murray tersisih

Jum'at, 09 Mei 2014 - 08:18 WIB
Tak punya pelatih Murray tersisih
Tak punya pelatih Murray tersisih
A A A
Sindonews.com - Andy Murray harus mengubur ambisinya untuk meraih sukses di Madrid Terbuka. Petenis Inggris gagal melangkah ke babak selanjutnya setelah kalah dari Santiago Giraldo. Murray pun langsung menuding ketiadaan pelatih permanen yang membuatnya bermain buruk.

Dalam duel yang berlangsung, Kamis (8/5) waktu setempat, Murray tanpa diduga menyerah dua set langsung 3-6, 2-6. Turnamen di Spanyol ini merupakan kali pertama Murray tanpa pelatih setelah ditinggalkan Ivan Lendl. Terhitung dua tahun Murray dilatih secara pribadi oleh Lendl dan hasilnya berhasil merebut AS Terbuka dan Wimbledon.

"Mungkin," jawab Murray saat ditanya apakah hasil buruknya ini karena ia tanpa pelatih pribadi. Ketika saya tidak lagi bersama Lendl, dalam pekan terjadi beberapa masalah," ujarnya dilansir BBC, Jumat (9/5), sambil menambahkan pekan depan saat berlaga di Roma sudah mendapatkan pelatih baru.

Sebelumnya dikabarkan, juara tujuh kali Grand Slam John McEnroe adalah nama baru yang digadang-gadang menjadi pelatih Murray. Murray sendiri belum memutuskan dan tengah mempertimbangkan dalam dua pekan ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2858 seconds (0.1#10.140)
pixels