Diminati Santos buat Diego ragu teken kontrak

Jum'at, 09 Mei 2014 - 13:43 WIB
Diminati Santos buat...
Diminati Santos buat Diego ragu teken kontrak
A A A
Sindonews.com - Gelandang Atletico Madrid, Diego Ribas dikabarkan masih ragu-ragu untuk memperpanjang kontraknya di Vicente Calderon, ditengah ketertarikan beberapa klub. Sempat menjadi pemain pinjaman sebelum pindah ke Atletico secara permanen, masa depan Diego belum jelas pada musim panas nanti.

Penampilan mantan pemain Wolfsburg itu sendiri cukup mengesankan musim ini, usai menghantarkan skuat asuhan Diego Simeone ke puncak klasemen sementara La Liga. Tak hanya itu Atletico juga memesan satu tempat di partai final Liga Champions kontra rival sekota mereka, Real Madrid. Kontrak Diego sendiri akan habis musim panas ini, kondisi ini coba dimanfaatkan klub asal Brasil, Santok.

Djair yang merupakan ayah Diego selaku agennya membenarkan kebar ini, bahkan ia menyebutkan Santos telah mengajukan penawaran dengan kontrak selama tiga tahun. "Jujur kami masih berkomunikasi untuk memutuskan beberapa detail dalam kontrak baru. Tapi kemi belum mengetahui kapan pastinya Diego akan memperpanjang kontrak," ucapnya seperti dilansir Sky Sports, Jumat (9/5).

"Kami masih menunggu hasil yang kami raih di La Liga, Spanyol dan Liga Champions. Tapi secara keseluruhan kami telah sepakat terkait nilai kontrak baru Diego nanti. Mereka bahkan telah menawarkan durasi kontrak tiga tahun," sambungnya.

Sementara itu, Direktur Umum Santos, Andre Zanotta mengakui klubnya tertarik untuk mendatangankan Diego. "Negosiasi ini berjalan cukup sulit. Diego merupakan pemain yang tengah bersinar dan berada di klub yang meraih prestasi hebat tahun ini. Ini adalah mimpi. Kami sangat menginginkan Diego, dan kami telah sangat dekat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)