Li Na masuk daftar selebritas China

Jum'at, 09 Mei 2014 - 14:23 WIB
Li Na masuk daftar selebritas...
Li Na masuk daftar selebritas China
A A A
Prestasi yang ditorehkan petenis Li Na ternyata telah mengubah dirinya. Ia sekarang bukan hanya wanita biasa, tapi sudah masuk dalam jajaran selebritis China berpenghasilan terbesar.

Li Na adalah sejarah buah China. Ia menjadi petenis pertama yang meraih gelar Grand Slam usai menjuarai Australia Terbuka 2014. Kemenangan tersebut membuat Li Na bukan hanya terangkat namanya namun juga pendapatannya. Tak heran jika Majalah Forbes China, Jumat (9/5), menempatkan Li Na ada di peringkat kedelapan.

Lalu berarapa pendapatan Li Na dari mengayuh raket ? Berdasarkan data di Asosiasi Tenis Wanita (WTA), kini ia mempunyai penghasilan kurang lebih 16 juta USD atau Rp184 miliar lebih.

Pendapatan tersebut rasanya akan terus merangkak naik seiring prestasinya di lapangan. Dengan tampil di perempt final Madrid Terbuka yang saat ini sedang berlangsung, dipastikan Li Na kembali mendapatkan tambahan. Pendapatan tersebut akan terus naik jika ia kembali memenangkan pertandingan apalagi sampai tampil sebagai juara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0799 seconds (0.1#10.140)