Pedro: Barca tak boleh gagal!

Jum'at, 09 Mei 2014 - 16:16 WIB
Pedro: Barca tak boleh...
Pedro: Barca tak boleh gagal!
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez mengatakan tidak akan memanfaatkan bila timnya gagal memanfaatkan kesempatan kedua musim ini untuk meraih gelar La Liga, Spanyol. Klub asal Catalan itu membuka peluang untuk mempertahankan gelar mereka setelah Real Madrid ditahan imbang oleh Real Valladolid.

Sementara Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen sementara La Liga harus menelan kekalahan 2-0 dari Levante, hasil tersebut menghantar Barca ke posisi kedua dengan selisih tiga poin dari skuat asuhan Diego Simeone. Takdir Barca berada di tangan kami sendiri dan kami harus mampu mengambil keuntungan dari kondisi ini.

"Kami mempunyai peluang kembali dan Barca tidak boleh gagal. Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan ketika melawan Elche, sehingga kami dapat terus berjuang hingga akhir dihadapan fans kami sendiri. Tentu saja , hal itu dapat menjadi dorongan besar untuk semangat tim," terang Pedro seperti dilansir Football-Espana, Jumat (9/5).

"Sekarang nasib Barca berada di tangan kami sendiri dan saya tidak akan memaafkan jika Barca gagal mengambil kesempatan kedua. Kami tidak pernah bilang Barca bakal memenangkan gelar La Liga, Spanyol musim ini. Kami tidak memikirkan sebelumnya semuanya berakhir," sambungnya.

Pedro menambahkan jika peluang Barca maupun Atletico saat ini sama besar yakni 50-50 untuk mengamankan gelar. Kedua tim sendiri harus saling berhadapan di laga pamungkas La Liga, musim ini. "Sekarang kami mempunyai kesempatan kedua dan tidak boleh melepasnya. Kami akan terus berjuang hingga akhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0802 seconds (0.1#10.140)