Pinggang Tantan terbentur lutut lawan

Sabtu, 10 Mei 2014 - 11:55 WIB
Pinggang Tantan terbentur lutut lawan
Pinggang Tantan terbentur lutut lawan
A A A
Sindonews.com - Menutup putaran pertama Indonesian Super League musim 2014/2015, Persib Bandung dipusingkan cedera tiga penggawa intinya. Setelah Tony Sucipto mengeluh pada lutut kiri dan M Ridwan yang mengalami patah tulang lengan kiri, kini Tantan menambah daftar panjang cedera Maung Bandung.

Praktis ketiganya batal memperkuat tim Garuda pada partai persahabatan Indonesia menghadapi ASEAN All Stars, 11 Mei 2014, esok.

Dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani mengatakan Tantan cedera pada bagian pinggang. Terjadi benturan terhadap pemain 31 tahun ini.

Namun ia belum dapat berkomentar lebih jauh terkait cedera tersebut, sebab masih memerlukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk mengetahuinya.

Rafi memastikan jika Tantan tidak dapat bergabung dengan timnas pada pemusatan latihan tahap II. "Iya tidak jadi diberangkatkan ke Timnas karena cedera," kata Rafi.

Sementara itu saat ini Persib masih menyisakan enam pemain yang tergabung di skuad Garuda. Enam orang itu adalah, I Made Wirawan (penjaga gawang), Supardi, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Firman Utina dan Ferdinand Sinaga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0881 seconds (0.1#10.140)