Silva-Ibra dukung Blanc dapat kontrak baru

Sabtu, 10 Mei 2014 - 14:13 WIB
Silva-Ibra dukung Blanc...
Silva-Ibra dukung Blanc dapat kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Bek Paris Saint-German (PSG), Thiago Silva memberikan dukungannya kepada sang pelatih, Laurent Blanc untuk mendapatkan kontrak baru musim ini setelah menghantarkan PSG meraih tiga gelar musim ini. Kontrak Blanc sendiri hanya berdurasi satu tahun yakni hingga akhir musim 2015-2016, mendatang.

Tim raksasa Prancis itu berhasil mempertahankan gelar Ligue 1, selain itu mereka juga meraih Trophee des Champions dan Coupe de la Ligue. Silva menilai akan menjadi keputusan yang tepat bila PSG mempertahankan Blanc setelah menggantikan Carlo Ancelotti di awal musim, lalu. Pencapaian Blanc sendiri musim ini terbilang cukup bagus.

"Ini menjadi keputusan Blanc untuk mendapatkan yang terbaik. Namun bagi saya ia pantas bertahan tahun ini, mengingat kesulitan yang kami hadapi musim ini. Skuat dan Presiden memiliki keyakinan kepadanya," terangnya, Sabtu (10/5).

Hal senada juga dikatakan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic yang memberikan pujian kepada Blanc. "Dia telah melakukan pekerjaan bagus tahun ini. Dia pantas untuk bertahan. Dia (Blanc) telah membuktikannya. Klub mempunyai keyakinan dalam dirinya, itu sebabnya ia layak dapat perpanjangan kontrak. Saya yakin ia mampu lebih baik tahun depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0145 seconds (0.1#10.140)