Laga klasik antara Meksiko versus Puerto Rico

Minggu, 11 Mei 2014 - 02:04 WIB
Laga klasik antara Meksiko versus Puerto Rico
Laga klasik antara Meksiko versus Puerto Rico
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju dua divisi kelas berat, Juan Manuel "Juanma" Lopez, enggan untuk meremehkan petinju jebolan Olimpiade Beijing 2008, Francisco Vargas dari Meksiko.

Petinju asal Puerto Rico tersebut, akan berada dalam satu ring dengan petinju belum terkalahkan itu pada 12 Juli nanti, di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Duel tersebut akan menjadi partai tambahan pertarungan Saul "Canelo" Alvarez kontra Erislandy Lara.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas pemberian saya kesempatan mendapatkan pertarungan untuk kejuaraan," ungkap Juanma, yang kini menguasai sabuk juara kelas bulu super WBO International.

Juanma mengakui bahwa dia sudah menyaksikan penampilan Vargas ketika tampil di Olimpiade Beijing 2008. "Dia bukan seseorang untuk diabaikan. Dia kuat, dia tangguh dan berdiri di depan Anda dan bertarung dengan hatinya. Tapi, saya tahu saya bisa membawanya," ungkap petinju 30 tahun itu.

Sementara itu, Vargas menambahkan jika duel tersebut merupakan laga klasik antara Meksiko versus Puerto Rico. "Ini akan menjadi laga yang sulit, kami berdua mantan Olimpian, tapi saya akan berlatih sangat keras dan menghentikan Juanma untuk kembali menjadi juara," tandas petinju 29 tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)