LeBron larang keluarga Sterling kuasai Clippers

Senin, 12 Mei 2014 - 17:57 WIB
LeBron larang keluarga Sterling kuasai Clippers
LeBron larang keluarga Sterling kuasai Clippers
A A A
Sindonews.com - Bintang Miami Heat, LeBron James mengatakan bahwa dirinya dan sebagian besar pemain NBA tidak ingin melihat Donald Sterling atau mantan istrinya Shelly Sterling, memegang kendali sebagai pemilik Los Angeles Clippers.

LeBron adalah salah satu pemain NBA yang berdiri di barisan terdepan untuk menentang keluarga Sterling tetap menjalankan bisnisnya di olahraga basket, sejak rekaman rasisme pria berusia 80 tahun terkuak bulan lalu.

"Saya dan sebagian pemain NBA lainnya ingin melihat olahraga NBA berjalan dengan benar. Sehingga kami merasa tak seorang pun dari keluarga Sterling tetap memegang kendali di Clippers," tegas LeBron dikutip ESPN, Senin (12/5).

Komentar keras itu muncul setelah beredar isu bahwa mantan istri Sterling, Shelly berencana mempertahankan status kepemilikan atas Clippers. Bahkan, untuk melancarkan aksinya pemilik nama lengkap Rochelle Stein itu sampai menyewa kuasa hukum.

Kendati demikian, ada sejumlah nama yang tertarik mengambil alih Clippers. Dia adalah petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr dan Oprah Winfrey.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8799 seconds (0.1#10.140)