Hubungan Rivers dan Sterling tetap panas

Selasa, 13 Mei 2014 - 02:31 WIB
Hubungan Rivers dan Sterling tetap panas
Hubungan Rivers dan Sterling tetap panas
A A A
Sindonews.com - Pelatih Los Angeles Clippers, Doc Rivers, mengungkapkan apabila dirinya mengurungkan kesempatan untuk berbicara dengan pemilik Los Angeles Clippers, kendati sang pemilik Donald Sterling menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat dunia terkait pernyataan rasisme bulan lalu.

Doc Rivers yang mendengar rekaman pembicaraan berbau rasisme antara Donald Sterling dengan pacarnya, memilih untuk tidak berbicara dengan sang pemilik.“Aku telah ditanya, apakah aku mau berbicara dengan Donald, namun aku memutuskan untuk mengurungkan kesempatan itu,” ujar Doc Rivers.

“Sejujurnya, aku tidak merasa ini adalah saaat yang tepat untuk membicarakan hal tersebut, jadi aku memilih untuk mengurungkan kesempatan itu,” ungkap Doc Rivers.

Sementara itu Sterling dalam wawancara khusus dengan presenter kawakan CNN, Anderson Cooper.

"Saya membuat kesalahan besar. Sekarang saya berada di sini untuk meminta maaf," sesal mantan pemilik Los Angeles Clippers dikutip ESPN, Senin (12/5).

Ketika disinggung oleh Cooper mengapa ia menunggu begitu lama untuk membuat komentar terkait kasus ini, Sterling mengatakan bahwa sebelumnya ia sempat putus asa dan sangat emosional ketika perkataan rasismenya terkuak. Sehingga, tambah pria berusia 80 tahun ini, dirinya menunda angkat bicara seputar permasalahan ini.

"Ada beberapa alasan sangat sulit bagi saya, karena saat itu posisi saya dinilai banyak orang dunia adalah salah. Sekarang saya telah menyebabkan masalah besar dan selanjutnya saya tidak tahu bagaimana untuk memperbaikinya," tutup Sterling.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5199 seconds (0.1#10.140)