Camara teken kontrak baru bersama PSG

Selasa, 13 Mei 2014 - 10:27 WIB
Camara teken kontrak baru bersama PSG
Camara teken kontrak baru bersama PSG
A A A
Sindonews.com - Bek veteran, Zoumana Camara memutuskan untuk tetap bertahan bersama Paris Saint-Germain (PSG) musim depan, meski belakangan jarang mendapatkan tempat di skuat utama. Camara yang kontraknya akan berakhir musim depan, sepakat untuk meneken kontrak baru dengan tambahan berdurasi satu tahun.

Camara sendiri telah mengemas 206 pertandingan bersama PSG sejak tiba dari Saint-Etienne di 2007, namun musim kemarin ia hanya mengoleksi enam laga membela skuat asuhan Laurent Blanc. Ia selalu menjadi pelapis untuk trio Brasil yakni Thiago Silva, Alex dan Marquinhos ketika PSG sukses mempertahan gelar Ligue 1.

"Saya sangat senang dapat melanjutkan petualangan saya bersama Paris Saint-German untuk beberapa musim kedepan. Saya sudah mengalami banyak moment tak terlupakan di sini dan saya ingin cerita indah ini terus berlangsung hingga saya mengakhiri karir di klub ajaib ini," terang Camara seperti dilansir Soccerway, Selasa (13/5).

Sementara itu Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi juga menyambut baik keputusan Camara untuk tetap bertahan di Paris. "Kami senang dapat mengandalkan Zoumana Camara lagi musim depan. Ia merupakan pemain profesional yang sempurna dan sosok yang sangat penting di ruang ganti. Dia telah membawa banyak efek positif kedalam klub selama bertahun-tahun," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0206 seconds (0.1#10.140)
pixels